Daftar Lagu Agnez Mo Pada Album Terbaru X 2017

Dunia hiburan Indonesia di kejutkan dengan munculnya Agnes Monica atau yang kini di sebut Agnez Mo dengan merilis album internasionalnya yang berjudul X yang akan dirilis pada tangga 10 Oktober 2017 pukul 12 EST atau 11.00 WIB.

Pada album terbarunya ini terdapat 10 lagu yang berada di album X dan semua lagu yang berada di dalam album ini bertanda explicit. Berikut ini adalah daftar lagu Agnez Mo pada ambil terbaru X 2017:

1.Million $ Lover
2.Long As I Get Paid
3.Sorry
4.Level Up!
5.Wanna Be Loved
6.Backroom
7.Karma
8.Damn I Love You
9.Beautiful Mistake
10.Get What You Give

Dari 10 lagu di atas ternyata Agnez Mo tidak memasukan lagu ballad yang selalu menjadi andalannya ketika membawakan lagu.

Sebelumnya Agnez Mo telah mengeluarkan single kedua internasionalnya berjudul Long As I Get Paid, dalam video musik untukj Long As I Get Paid terdapat banyak pujian yang didapatkan oleh Agnez Mo, karena di dalam video tersebut Agnez Mo mengenakan batik yang di rancang oleh seorang perancang konda Anne Avantie. Video musik untuk Long As Get I Paid hingga tanggal 10 Oktober ini telah mencapai 11 juta viewers.

Agnez Mo sebelumnya membocorkan short film dari sebuah iklan handphone Vivo7+, dan soundtrack pada iklan tersebut menggunakan lagu Million $ (dollar) Lover.

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.